Skip to main content

Chef Arnold Berbagi Resep Menu Makanan Lezat Bernutrisi, Wajib Dicoba di Masa Pandemi


COOKPADID - Di tengah lonjakan kasus baru covid-19, langkah yang tepat untuk menghindari penularan adalah dengan menaati protokol kesehatan.

Gaya hidup sehat juga menentukan. Selain berolahraga, penting mengonsumsi makanan bergizi.

Hal itulah yang membuat daya tahan tubuh kita lebih baik di masa pandemi. Dengan kata lain tidak mudah sakit.

Baca Juga: Resep Bakso Ayam Kenyal, Lengkap dengan Kuah Kaldu Ayam

Karena dasar itulah  Chef Arnold Purnomo membagikan resep menu makanan yang mudah, sehat, dan lezat hasil kolaborasinya dengan PT. Megmilk Snow Brand Indonesia melalui produknya, yakni MEG Cheese.

Satu di antara resep masakan bernutrisi bersama MEG Cheese dan Chef Arnold yang dapat dicoba adalah Sup Jamur Creamy (creamy mushroom soup).

Selain memiliki tekstur yang memanjakan lidah, Jamur merupakan bahan makanan yang kaya gizi. Setiap porsinya mengandung vitamin D dan sumber antioksidan yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Baca Juga: Resep Ayam Kukus Jahe Kecap, Makanan Penambah Imun

Ditambah dengan keju MEG Cheese yang memiliki kandungan kalsium yang tinggi sehingga menjadi sebuah perpaduan menu masakan yang lezat dan bernutrisi.

"Bareng sama MEG Cheese saya bakal berbagi lebih banyak lagi video resep masakan di YouTube channel yang wajib kalian cobain. Ada creamy mushroom soup  dan beberapa masakan kekinian lainnya, bisa jadi inspirasi memasak di rumah selama kebijakan PPKM saat ini."

Baca Juga: Resep Ayam Bakar ala Restoran Padang Legendaris di Jakarta

"Pokoknya gampang, tinggal tonton videonya, ikutin, dan biar lebih spesial jangan lupa tambahkan keju kesayangan saya yaitu MEG Cheese dijamin rasanya wuenakk pol. Buruan kepoin video saya bersama MEG Cheese, Rasa Keju Jepang Sebenarnya" Ucap Chef Arnold.

Lita Karmelita, GM Marketing MEG Cheese mengatakan, pihaknya terus berupaya untuk dapat turut berkontribusi positif di tengah pandemi Covid-19.

Satu di antaranya melalui berbagai video resep masakan lezat bernutrisi yang dibuat bersama Chef Arnold. 

Baca Juga: 5 Resep Makanan Pedas Khas Korea buat Kamu yang WFH, Berani Coba?

Seluruh video resep masakan lengkap dengan cara memasaknya dapat dilihat pada laman YouTube Chef Arnold dan dipublikasi melalui media sosial MEG Cheese seperti YouTube, Instagram, Cookpad dll.

Adapun kreasi resep masakan tersebut sesuai dengan ragam aplikasi terbaik dari varian keju MEG Cheese yaitu MEG Cheddar, MEG Keju Serbaguna, MEG Cheddar Cream Cheese, hingga MEG Slice Melt untuk menambah cita rasa dan nutrisi di setiap masakannya.

Baca Juga: Resep Kari Kambing Arab, Racikan Rempahnya Sedap Bikin Ketagihan

“Ada banyak inspirasi menu masakan yang dapat dikreasikan dengan keju bersama Chef Arnold."

"Kami berbagi resep dengan bahan dasar yang mudah didapatkan dan sederhana pembuatannya namun tetap lezat dan bernutrisi sehingga mudah untuk diikuti, terutama bagi mereka yang kebingungan mencari inspirasi masakan di tengah pandemi Covid-19."

"Selain itu, produk MEG Cheese juga telah tersedia di minimarket terdekat, supermarket hingga e-commerce besar di Indonesia sehingga harapannya masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan produk keju MEG Cheese dalam situasi terbatas seperti saat ini," ujar Lita.

Baca Juga: Resep Sate Kambing Bumbu Kacang, Sajian Khas Idul Adha

MEG Cheese berkomitmen untuk terus menginspirasi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan kreasi menu masakan lezat dan bernutrisi.

Kunjungi www.megcheese.id untuk informasi seputar produk MEG Cheese lebih lanjut dan dapatkan inspirasi resep masakan serta tips menarik lainnya dengan follow akun Instagram @megcheese.id.

Baca Juga: 4 Resep Kue Basah Kukus Lezat dan Layak Jual - COOKPADID

Popular posts from this blog

Sinopsis Novel "Jingga dan Senja" Esti Kinasih yang Jadi Serial

Samsung Galaxy A73 5G: Harga Turun Februari 2024, Cek Spesifikasinya!

4 Resep Minuman Coklat Kekinian yang Menggugah Selera

3 Resep Minuman Coklat Nikmat dan Lezat

iPhone XR dan iPhone XS Siap Terima Update iOS 18!

Menggapai Mimpi di Negeri Laskar Pelangi: Sinopsis Buku Sang Pemimpi Karya Andrea Hirata

Viral di TikTok: Dokter Ungkap Tak Perlu Pakai Pelembap di Pagi Hari

Xiaomi Smart Band 8 Pro: Bisa Bertahan Hingga 14 Hari!

Resep Nasi Goreng Spesial yang Lezat dan Sederhana

Resep Nasi Goreng Hongkong Mudah dan Praktis